Jumat, 08 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi Juice of Mangosteen


Pusat Penjualan Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi Juice of Mangosteen

Tahukah anda pengertian Kolesterol. Penyakit Kolesterol adalah komponen lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada dasarnya bermanfaat untuk sumber tenaga, pembentuk dinding-dinding sel dalam tubuh, serta untuk dasar pembentuk hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan oleh pola makan yang tidak teratur. Pada umumnya seseorang tingkat kolesterol normal  antara  160 - dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam situasi warning jika tingkatan kolesterolnya diatas 240mg, yang bisa mengakibatkan timbul gejala ginjal,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, yakni:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga sakit hingga ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Apabila tanda-tanda seperti diatas mulai timbul, maka lakukan pengecekan dan bila hasil pemeriksaan  membuktikan tingkat kolesterol anda over, maka mesti segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Tradisional Xamthone Plus Penurun Kolesterol Tinggi merupakan salah satu Obat Herbal yang sangat ampuh dalam menormalkan tingkatan kolesterol tinggi.
Khasiat Xamthone Plus Untuk Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol Tinggi
Obat Tradisional penurun kolesterol tinggi merupakan solusi terbaik untuk Anda yang mempunyai hambatan dengan kolesterol tinggi. Xamthone Plus yang dibuat menggunakan bahan utama alami teruji dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat bagus dan aman untuk dikonsumsi. Didalam Jus Kulit Manggis mengandung senyawa super antioksidan  yang bernama dengan nama zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah untuk menetralisir kadar kolesterol  di dalam tubuh. Dan untuk menormalkan fungis dari organ-organ utama di dalam tubuh. Fauji yang kegiatan bertugas sebagai agen keperluan perusahaan.Kegiatan berat & padat beliau lakukan setiap harinya. Kadang merasakan kalau disekeliling kaki berasa cape. Lebih dari itu juga, sekitar pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Ia melakukan pemeriksaan ke dokter, ternyata kolesterolnya sudah melampaui batas normal. Ia disarankan untuk banyak waktu istirahatnya. Memang bila kadar kolesterol melebihi batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu panjang  bisa menimbulkan terbentuk endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Beliau minum Juice of Mangosteen Obat Alami Penurun Kolesterol sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Beliau minum selama satu bulan, hasil akhirnya amat mengagumkan, penyakit kolesterol telah disembuhkan & sekarang beliau tidak perlu pergi ke dokter lagi. Xamthone Obat Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga juga pola makan  & aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar