Jumat, 08 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terpercaya


Xamthone Sebagai Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terpercaya

Pengertian dari Hepatitis
Penyakit Hepatitis yakni infeksi yang terjadi pada  organ hati karena kimia. Hepatitis pada umunya muncul oleh virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misalkan demam kuning. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Apabila didiamkan maka sakit hepatitis akan semakin parah & sangat membahayakan bahkan sampai mematikan. Xamthone Obat Alami Sakit Hepatitis B merupakan solusi dari seluruh kendala ini, melalui rasanya yang nikmat & memberi penyembuhan bagi penderita tanpa adanya efek berbahaya yang diakibatkan dari  Obat Alami Sakit Hepatitis ini.

Obat Herbal Sakit Sakit Hepatitis B Alami
Xamthone Plus terbuat dari 100 persen bahan-bahan dari alam dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, buah apel, anggur, & madu digunakan sebagai pengawet alaminya. Penelitian para pakar sudah menyimpulkan bahwa dalam kulit manggis terdapat suatu zat yang dikenal dengan xanthones yang mempunyai super antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi anti-peradangan, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang banyak terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan lewat darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya 80 % kasus penyakit hepatitis ini karna donor darah. penyakit hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Sangat jarang terjadinya penularan melalui hubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah
Nama : Ryana Nurlela
Alamat: Depok
Usia: 49 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis sudah dua tahun lalu, segala macam obat herbal sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Penyakit Hepatitis  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan disetiap pagi serta malam sebelum makan, sebanyak 30 mili. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih dua minggu keadaan saya mulai membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh mili setiap harinya diminum sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar