Jumat, 08 Februari 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor


Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Menyembuhkan Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor sering ditemui pada anak-anak yang mengalami kelainan fungsi ginjal. Penyakit Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang via urine. Merupakan suatu mujizat luar biasa  dari Tuhan bagi Negara Indonesia ini karna diberikan tanah yang dapat ditanami buah manggis yang ternyata memiliki manfaat super bagi pemeliharaan kesehatan serta pengobatan segala macam penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di perusahaan pelayaran yakni di PT.Ocean yang beralamat di Tanjung Priok, Agus H usia tiga puluh sembilan tahun, berkali-kali mengucapkan ucapan puji syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Allah yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga mendapati cara menyembuhkan secara herbal bagi anak kami Varell A yang berusia 2.5 tahun, yang mengidap penyakit ginjal bocor & infeksi paru-paru," papar Agus  panggilan kesehariannya, ketika mengunjungi Kantor Xamthone kawasan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Kira-kira April dua ribu sebelas anak beliau Varell Aditya  seusai diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan bahwa Aditya menderita penyakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak begitu besar, namun sepanjang 10 hari rawat inap, bagian perutnya bertambahbesar & keras.
Hingga akhirnya Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya dan  istri terus menangis," kisah  Ayah dari enam anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan anaknya semakin memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba lihat di internet perihal cara pengobatan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba obat ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell minum Obat Herbal Xamthone Plus Jus Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai  nampak. "Perutnya yang membesar  kini sudah kian kecil, BAB sudah  lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur tidak banyak keringat lagi serta tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira dengan kondisi anak kami Varell, dia tampak sehat, cekatan, gembira serta sedikit aktif," kata Bpk.Agus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar