Selasa, 29 Januari 2013

Gagal Ginjal Datang Sehabis Mengkonsumsi Obat Jantung


Gagal Ginjal Datang Sehabis Mengkonsumsi Obat Jantung

Nama saya Sigit Y, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Karena area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik sangat diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, sewaktu-waktu ketika mungkin rapuh juga," tutur bapak dari 4 anak ini. Yang dibicarakan mengenai daya tahan tubuh benar terjadi, dia mengalami masalah jantung pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang terjerembab ke dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya saya dirujuk berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di kota Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan serta harus minum obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Secara tidak disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menyebabkan masalah baru bagi raga saya. "Sewaktu Saya kontrol ke dokter dan ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah selama 1 tahun, apabila tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh berasa loyo" tuturnya. Selama 1 minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya senilai 5 juta sekali tebus serta wajib minum, kalau tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurang lebih setahun proses pengobatan penyakit ginjal  saya telah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Herbal  sakit gagal ginjal Terbaik

Pada saat kondisi yang terpukul, Sayadiberitahukan info bahwa ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal dari kulit buah manggis yang dapat proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi saya segera menyambangi kantor pusat Xamthone bertempat Ibu Kota untuk memperoleh obat tradisional tersebut. Sehabis mendapatkannya, ia mengkonsumsi sebanyak 30 mili, tigax sehari, ditambah teh Murbei, 1 kali setiap pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dengan tempo sepuluh hari bengkak-bengkak pada badan mulai kempes, sakitnya juga tidak sakit lagi. Suatu keadaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya mengkonsumsi Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis dan telat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, akan tetapi saat ini telah hadir Obat Herbal Xamthone Plus dan teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Mulailah mulailah pola hidup sehat dan minum Obat penyakit gagal ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar